Sabtu, 19 Juni 2010

ma....


ini adalah cerita fiktif namun kreatif
sebuah fenomena yang kian hari kian memuakkan
kisah ini berawal dari sini......................


 mereka adalah teman-temanku...
ada yang jelek ada yang keren termasuk aku..
di suatu hari.....(hari jum'at) aku dan mereka pergi ke sekolah
si sekolah kami bermain kelereng.. kelerengku banyak loh
saat bermain aku selalu menang...!!!!!
kelerengku jagoan..
aku juga bisa bermain lempar kartu
pokoknya tiap bermain aku pasti menang
entah itu main polisi-polisian, petak umpet, kartu,dan lain-lain.
waktu pulang sekolah telah tiba , bel berbunyi......... (kringgggggggggggggggggg.........)
aku tadi tidak mengikuti pelajaran karena bermain terus
aku haus...
ingin beli es
tapi mahal
aku minta uang ibuku yang kebetulan datang jemput aku
" ibu.....minta duit " kataku
" GAK!!!! kamu sekolah tidak pernah betul main melulu... " kata ibuku
" Ayolah bu... aku pengen es "
" Kamu tak mengerti betapa susahnya cari uang!!! untuk bayar buku aja ibu harus terjemur matahari tiap siang di perempatan jalan. Keringat ini untuk kamu, bukan untuk tukang es"

Renungkan kawan ....... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar